Home » , » POP! Hotel Indonesia Raih Penghargaan Best Budget Hotel 2013

POP! Hotel Indonesia Raih Penghargaan Best Budget Hotel 2013

pop hotel murah bali bandung jogjakarta
Berita Wisata - Indonesia kembali menorehkan nama di dunia pariwisata internasional. Kali ini POP! Hotel Indonesia meraih penghargaan Best Budget Hotel se-Asia Pasifik tahun 2013. Kesuksesan mereka kali ini terbilang membanggakan karena berhasil mengalahkan pesaing budget hotel lainnya yang ada di Asia Pasifik.

Awards ini diperoleh berdasarkan survei yang dilepas ke ribuan orang, dan kemudian menghasilkan 4 nama hotel yang masuk nominasi sebelum akhirnya POP! Hotel dinyatakan sebagai best budget hotels. Survei ini juga dilihat dari komentar yang masuk pada TripAdvisor dan Agoda. Awards ini sendiri sudah diserahkan pada akhir Januari 2013 lalu di Marina Bay Singapura.

Irene Janti, Brand Director POP! Hotel mengatakan bahwa kemenangan ini tidak lepas dari konsistensi mereka untuk menjadi real budget hotel. Ia mengatakan bahwa banyak budget hotel yang pada kenyataannya tidak benar - benar budget. Sedangkan mereka menyediakan real budget hotels dengan harga mulai 288ribu nett, serta memberikan jaminan kenyamanan meskipun dengan harga murah.

POP! Hotel pertama kali didirikan di Bali pada September 2010. Baru kemudian menyusul di Bandung, Jogja dan cabang kedua mereka yang berada di Pulau Bali. Dan kemudian mereka membuka cabang di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

info hotel murah bali bandung yogyakarta

Saya sendiri pernah menginap di POP! Hotel Denpasar Bali. Memang kesan yang diterima saat itu untuk sebuah hotel dengan harga terjangkau adalah konsep hotel unik, berwarna, fun dan nyaman. Desain kamar yang unik juga membuat saya merasa betah dan tidak rugi memilih hotel tersebut untuk tempat menginap. Tak heran rasanya jika banyak tamu yang merasa puas, dan mereka mendapat penghargaan atas kerja keras mereka.

Selamat untuk POP! Hotel. Semoga kedepannya semakin sukses, dan semakin mengukuhkan best budget hotel di Indonesia dengan harga murah nyamun fasilitas yang memuaskan.