Home » , » POP! Hotel, Alternatif Hotel Murah di Bandara Soekarno Hatta Jakarta

POP! Hotel, Alternatif Hotel Murah di Bandara Soekarno Hatta Jakarta

Berita Wisata - POP! Hotel kembali membuka cabang terbaru mereka. Mengukuhkan diri sebagai hotel murah, setelah membuka cabang di Bali dan Bandung, kali ini mereka membuka hotel dengan biaya terjangkau di dekat Bandara Soekarno Hatta Jakarta.

Keberadaan POP! Hotel sebagai budget hotel di dekat Bandara Soekarno Hatta tentu sangat membantu para turis dan wisatawan. Mereka yang baru tiba di Jakarta, atau akan pulang dari berlibur, tak perlu repot mencari penginapan jauh dari bandara. Begitu pula untuk penumpang pesawat yang menunggu penerbangan di keesokan hari, mereka bisa menginap terlebih dahulu di hotel yang nyaman namun dengan harga relatif murah.

POP! Hotel Bandara Soetta, Cengkareng ini dibangun 6 lantai dan memiliki kapasitas 150 kamar dengan fasilitas free wifi dan televisi. Selain itu, tersedia pula 2 mini meeting room yang cukup mengakomodir untuk 30 peserta rapat.

Seperti juga cabang mereka di Bali dan Bandung, POP! Hotel Bandara ini juga mengusung konsep green dan ramah lingkungan. Sekitar hotel menggunakan metode biopori, dan dilakukan pula penanaman pohon di sekitar hotel serta donasi pohon untuk ditanam di kelurahan sekitar.

Sesuai dengan tag Bujet Hotel, untuk rate kamar dimulai dari Rp.288.000 hingga 400ribuan permalam. POP! Hotel Airport-Jakarta ini beralamat di Jl Raya Bandara No 106, Rawa Bokor, Tangerang, Banten. Atau anda juga bisa melakukan booking online untuk mendapatkan harga lebih murah di website resmi mereka pophotels.com

sumber : detikTravel